Rabu , 8 Juli 2020

Efek Positif TMMD Mulai Merambah di Tambakselo

26 Juni 2020 00:22 WIB


Efek positif TMMD terhadap warga..

 

PURWODADI, solotrust.com- Efek positif dari pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, mulai merambah dan dirasakan oleh warga setempat. Utamanya pagi para pelaku usaha makanan dan minuman rumahan.



Padahal saat ini masih dalam taraf Pra TMMD, dimana TNI dan warga yang terlibat masih sangat minim dan kegiatan yang ada juga masih minim. Sehingga dimungkinkan dampak positif itu akan menjadi maksimal setelah TMMD secara resmi dibuka nantinya.

Adalah Rusminah (45) penjual es dawet yang selama ini menggelar dagangannya di rumah. Meski masih dalam taraf Pra TMMD, dia mengaku luberan rejeki mulai dirasakan menyusul banyaknya pembeli baik itu dari TNi maupun di warga.

''Meski jumlah Pak Tentara yang ada di desa kami masih sedikit, dan kegiatan TMMD juga masih yang ringan-ringan, namun semua itu membuat dagangan es dawet saya sudah laris manis,'' ungkap Rusminah.

Mendengar informasi bahwa saat TMMD sudah dibuka nanti jumlah tentara yang akan berada di desa Tambakselo jumlahnya ratusan, Rusminah berencana akan memproduksi es dawet dalam jumlah yang berlipat.  ''Semoga rejeki, banyak Pak Tentara yang jajan es dawet di tempat saya,'' harap Rusminah.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com