Senin , 13 Juli 2020

Ketua RW yang Beri Tauladan Warga di Lokasi TMMD

26 Juni 2020 00:44 WIB


Muhtadi (58).

 

PURWODADI, solotrust.com- Sebagai Ketua RW, Muhtadi (58), tak lantas hanya berpangku tangan dan hanya menjadwal warganya untuk ikut kerja bhakti di lokasi TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.



Melainkan, Ketua RW yang tinggal di Dusun Kenteng, Desa Tambakselo itu, sejak Pra TMMD, dimana sudah dilakukan sejumlah kegiatan fisik, Muhtadi juga ikut kerja lapangan. Mengumpulkan batu dan melangsir lantas menatanya di lokasi jalan yang akan dibangun oleh TNI dan warga dalam TMMD Kodim Purwodadi itu.

''Saya tidak ingin berpangku tangan dan lantas main perintah, melainkan untuk bisa memberi contoh warganya di lingkungan RW saya, saya juga ikut kerja fisik di lapangan,'' ungkap Muhtadi.

Dia menyatakan, setelah mengikuti sosialisasi di Balai Desa, saat ini jadwal untuk warga di lingkungan RW yang akan ikut kerja bhakti di kegiatan TMMD sudah selesai disusun. ''Juga sudah saya sosialisasikan, dan semua warga menyatakan  akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan TMMD hingga 30 hari penuh,'' tambah Muhtadi.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com