Senin , 6 Juli 2020

Semoga ada Proyek Tambahan di TMMD Kodim Purwodadi

27 Juni 2020 00:03 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Hal ini yang diharapkan Kepala Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Sareh Joko Prasetyo (40) terhadap pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di desanya.



Dia menyatakan, dengan banyaknya proyek fisik di TMMD yang secara resmi akan dimulai tanggal 30 Juni 2020 mendatang itu, selaku yang dituakan di Tambakselo dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Kodim Purwodadi.

''Selaku yang dituakan di Tambakselo, atas nama seluruh warga saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Dandim Letkol, Inf. Asman Mokoginta yang telah menjadikan desa saya sebagai sasaran TMMD,''  papar Kades Joko Prasetyo.

Hanya, lanjutnya, kalau diperkenankan di pelaksanaannya nanti ada proyek tambahan, karena memang banyak hal yang harus dibenahi di Desa Tambakselo.

Dia mencontohkan, di rehab RTLH jika diperbolehkan untuk jumlahnya bisa ditambah.

''Banyak warga kami yang rumahnya butuh direhab, karena memang kondisinya masuk kategori Rumah Tidak LayaK Huni (RTLH). Tetapi sekali lagi apa yang saya usulkan bukan berarti tidak bersyukur terhadap ini semua,'' tambah Kades Sareh Joko Prasetyo. 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com