Sabtu , 4 Juli 2020

Dekati Warga, Tampung Aspirasi Terkait Pelaksanaan TMMD

27 Juni 2020 00:28 WIB


PURWODADI, solotrust.com- Benar-benar total yang dilakukan oleh Danramil 07/Wirosari/Kodim 0717/Purwodadi, Kapten Arh. Slamet dalam menjalankan tugas di lokasi TMMD yang nota bener memang berada di wilayahnya, yakni Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.

Hampir setiap hari jika tidak ada rapat koordinasi di tingkat kabupaten Grobogan, atau tidak ada rapat di Kodi, Danramil Kapten Arh. Slamet dipastikan berada di lokasi TMMD. Bahkan tidak jarang hal itu dilakukan sejak pagi hingga sore.



Danramil Slamet mengemukakan, tidak lama lagi TMMD di Tambakselo akan dibuka, untuk itu sejumlah persiapan harus dimantapkan. ''Untuk itu saya harus kondisikan lapangan terkait sejumlah persiapan menjelang akan dibukanya TMMD,'' jelasnya.

Sembari kondisikan lapangan, Danramil Slamet terus dekati warga untuk sosialisasikan TMMD sembari menjaring aspirasi dari warga desa sasaran. ''Banyak yang bisa kita serap selama melakukan komunikasi dengan warga. Mungkin bisa untuk pelengkap kegiatan non fisiknya nanti,'' beber Danramil Wirosari Kapten Arh, Slamet.


 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com