Jumat , 30 Oktober 2020

Polisi Juga Getol Sosialisasikan TMMD Tambakselo

27 Juni 2020 00:31 WIB


Polisi Juga Sosialisasikan TMMD Tambakselo

 

PURWODADI, solotrust.com-  Jangankan Babinsa atau anggota Koramil 07/Wirosari/Kodim 0717/Purwodadi yang getol sosialisasi TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan. Polisi saja, dalam hal ini, Bhabinkamtibmas Desa Tambakselo juga getol mensosialisasikan TMMD yang secara resmi akan dibuka tanggal 30 Juni 2020 mendatang itu.



Adalah Brigadir Suryanto, Bhabinkamtibmas Desa Tambakselo, yang dalam hal ini mitra kerja Babinsa setempat, Serda Suparman. Senasib sepenanggungan, selama ini selalu bersinergi, membuat dirinya mempunyai tanggung jawab di gawe besar TMMD tersebut.

''Pekerjaan Babinsa juga pekerjaan saya selaku Bhabinkamtibmas. Untuk itu tanpa diminta un saya di setiap kesempatan selalu ikut mensosialisasikan TMMD Reguler dari Kodim Purwodadi di Desa Tambakselo itu,'' ujar Brigadir Suryanto.

Tidak hanya ikut mensosialisasikan, lanjutnya, dia juga akan ikut kerja di lapangan disaat TMMD sudah dimulai. Jika ada persoalan juga akan membantu Babinsa dalam hal mencarikan penyelesaian. ''Sama seperti yang lain, saya juga siap mendukung untuk suksesnya TMMD Tambakselo,'' papar Brigadir Suryanto.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com