Minggu , 29 November 2020

Warga Senang Tentara Bangun Desa Tambakselo

27 Juni 2020 00:44 WIB


Warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.

 

PURWODADI, solotrust.com- Mayoritas warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, antusias menyambut sejumlah pembangunan yang akan dilakukan TNI Kodim 0717/Purwodadi melalui TMMD Reguler ke-108 tahun 2020.



Tidak hanya senang, melainkan mereka, menyatakan akan terus ikut terlibat di setiap kegiatan TMMD. Bahkan beberapa diantaranya yang terpaksa tidak bisa ikut kerja bhakti akan ambil peran lain, dengan menyediakan logistik misalnya.

Painem (40) warga Dusun Kenteng RT 03/ RW 07, Desa Tambakselo, menyatakan senang dengan adanya TMMD yang digelar di desanya. Dikatakan, apalagi di TMMD itu juga akan membangun jalan yang mengubungkan Desa Tambakselo ke ibukota kecamatan maupun ke kabupaten.

''Seneng banget, Pak Tentara kersa mbangun dalan wonten Tambaselo (senang sekali, Pak Tentara mau membangun jalan di Tambakselo -red),'' ungkap Painem kepada Babinsa setempat, Serda Suparman yang bersilahturahmi ke rumahnya.

Painem mengaku, pekerjaan sehari-harinya sebagai pedagang di pasar Purwodadi, akan semakin lancar setelah jalan dibangun oleh TNI nantinya. ''Selama ini karena jalan jelek susah kalau mau ke pasar. Apalagi saat musim hujan,'' tutur Painem.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com