Minggu , 29 November 2020

Mbah Raisiyem Juga Ingin Bantu TMMD

27 Juni 2020 02:13 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Setali tiga uang dengan Mbah Lasno, Mbah Raisiyem (70), warga Dusun Kenteng RT 02 / RW 07, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Grobogan ini, juga bertekad ingin "tampil"membantu pelaksanaan  TMMD Reguler ke-108 tahun 2020 Kodim 0717/Purwodadi.



Bedanya, nenek Rasiyem yang usianya sama-sama kepala 7 itu, ingin tampil di TMMD bukan akan ikut kerja bakti di lokasi, melainkan di setiap harinya akan ikut menyediakan logistik berupa makanan ringan untuk para Tentara dan warga yang sedang kerja bakti di lapangan.

''Saya kalau ikut kerja bakti di lokasi pembangunan jelas tidak mungkin.namun saya tetap ingin juga ikut berperan di TMMD, caranya ingin menyediakan makanan dan minuman kopi atau teh untuk bapak-bapak Tentara yang sedang bekerja di lapangan,'' ungkap Mbah Raisiyem.

Meski usianya sudah 70 tahun, kesehatan Mbah Raisiyem memang masih sangat luar bisa, Demikian juga soal jiwa sosialnya, bagi warga desa Tambakselo sudah tidak diragukan lagi. Sehingga para tetangganya juga sudah tidak kaget lagi jika Mbah Raisiyem akan ikut "tampil" membantu TMMD.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com