Rabu , 21 Oktober 2020

Warga: Jalan TMMD Selesai, Usaha Mebel Saya Akan Lancar

27 Juni 2020 02:44 WIB


Satgas TMMD saat menyambangi warga.

 

PURWODADI, solotrust.com-  Diam-diam dunia usaha di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, cukup bervariatif. Mulai dari pengusaha arang dari tempurung kelapa hingga mebel.



Mereka menyambut antusias dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke-108  Kodim 0717/Purwodadi di desanya,  yang salah satunya akan membangun jalan yang selama ini cukup menjadi kendala untuk kelancaran usahanya.

Adalah Ny. Yanti (47), warga Desa Tambakselo yang mempunyai usaha mebel dan digeluti sejak 10 tahun. Dia menyatakan sangat senang dengan adanya TMMD Kodim Purwodadi di desanya yang salah satu kegiatannya akan membangun jalan yang menghubungkan Desa Tambakselo ke ibukota kecamatan maupun kabupaten Grobogan.

''Tentu saya senang sekali dengan adanya pembangunan jalan melalui TMMD itu. Usaha mebel saya akan lancar, lantaran jalan bagus sehingga transportasi pengiriman barang ke pemesan menjadi lancar,'' ungkap Ny. Yanti yang ibu dua anak itu.

Dia menyatakan, tidak akan bisa ikut kerja bhakti bersama warga lainnya, karena kebetulan suami sudah tiada.  ''Sebagai gantinya saya akan ikut sediqakan logistik untuk bapak-bapak Tentara dan warga yang bekerja membangun jalan di desa kami,'' pungkas Ny. Yanti.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com