Jumat , 10 Juli 2020

Warga: Saya Akan Bantu Tentara Hingga TMMD Selesai

28 Juni 2020 01:23 WIB


Warga turut serta dalam TMMD.

 

PURWODADI, solotrust.com- Pagi itu, tampak Sutrisno CS, semuanya warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, dengan membawa peralatan kerja (cangkul) tampak bergegas menuju jalan di desanya yang akan dibangun TNI memalu kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi.



Di raut wajahnya tampak ceria, meski mereka, Sutrisno dan sejumlah warga lainnya sudah berhari-hari kerja keras di lokasi TMMD. ''Kami sadar bahwa apa yang dilakukan Tentara di desa kami memang untuk membantu warga disini. Sehingga kami tidak ada yang terpaksa untuk ikut kerja bakti membantu semua kegiatannya,'' ungkap Sutrisno.

Dia mengungkapkan, sebenarnya hari itu tidak jadwal dirinya ikut kerja bhakti di lokasi TMMD. Hanya saja karena ingin terus ikut berperan di semua kegiatan TMMD dirinya dan kawan-kawan tetap saja berangkat kerja gotong royong.

''Pokoknya tidak usah diragukan lagi, kami dan semua warga Desa Tambakselo akan terus bantu Tentara hinnga TMMD selesai. Jangankan satu bulan, misal dua bulan pun kami siap,karena semua itu demi kemajuan Desa Tambakselo,'' beber Sutrisno.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com