Senin , 13 Juli 2020

Bakul Jamu Gendong Kelilingan Tangguk Rezeki di Lokasi TMMD

28 Juni 2020 01:32 WIB


PURWODADI, solotrust.com- Sejak digelar Pra TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, geliat warga di desa sasaran, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mulai terasa.

Suasana kerja, antara TNI dan warga di setiap harinya membuat suasana Desa Tambakselo mulai hiruk pikuk sepekan terakhir ini. Kondisi itu ternyata berkah  tersendiri bagi Bu Surti, seorang penjual jamu gendong kelilingan yang biasa menjamah Tambak Selo.



''Ini katanya baru Pra TMMD saja, dagangan jamu saya laris manis. Saat masuk Tambakselo banyak bapak-bapak Tentara yang borong jamu, sehingga dagangan habis saat berada disini,'' ungkap Bu Murti.

Mendengar informasi bahwa kelak, setelah TMMD dibuka, jumlah Tentara yang berada di Desa Tambakselo akan berlipat  Bu Surti berniat di setiap harinya akan kelilingan di desa yang saat ini sedang digelar TMMD dari Kodim Purwodadi itu. ''tentu untuk jumlah jamu yang saya bawa akan saya lipatkan. Alhamdulilah semoga TMMD ini juga tuah rejeki bagi saya,'' bebernya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com