Rabu , 8 Juli 2020

Warga dan TNI yang ber- TMMD Di Tambakselo Diukur Suhu Tubuh

28 Juni 2020 01:53 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com-  Bukan hanya berteori, ternyata semua kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, tetap memperhatikan prosedur protokol kesehatan, di semua kegiatannya.



Tidak hanya bermasker yang diwajibkan juga, ada pengukuran suhu badan bagi warga yang akan ikut gotong royong di lapangan bersama TNi dan warga desa setempat. Dalam hal ini ada beberapa sesepuh, termasuk Ketua RW yang didaulat untuk tertib melakukan pengukuran suhu tubuh kepada warga yang akan ikuti kerja bakti.

Seperti yang dilakoni oleh seorang Ketua RW di Dusun Kenteng, Desa Tambakselo, Muhtadi (58). Selaku Ketua RW yang didaulat untuk melakukan pengukuran suhu tubuh bagi warga yang akan ikut kerja bhakti di lokasi TMMD, dilakoninya penuh tanggung jawab.

Terpisah, Babinsa Tambakselo, Serda Suparman menyatakan, bahwa semua kegiatan TMMD yang dilaksanakan di desa sasaran wajib hukumya untuk mematuhi protokol kesehatan.

''Harus bermasker, tetap jaga jarak dan cuci tangan sesering mungkin saat beraktivitas. Sebagai konsekuensinya pihak Kodim juga menyediakan banyak tempat cuci tangan di lokasi TMMD,'' papar Serda Suparman.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com