Kamis , 29 Oktober 2020

Libur Sekolah, Arif Ingin Bantu TMMD

29 Juni 2020 00:11 WIB


PURWODADI, solotrust.com - Mumpung sekolah libur dan untuk beraktifvtas bersama temannya juga terkendala dengan musim Corona, Arif Setyawan (16) akhirnya putuskan untuk membantu kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di desanya, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

''Tidak bisa bergerak kemana-mana karena wabah Corona masih berlangsung disaat sekolah libur, saya pilih untuk membantu ikut kerja bakti bersama TNI yang sedang melaksanakan TMMD di desa saya,'' ungkap Arif.



Hanya, demikian Arif, untuk membantu pekerjaan TMMD akan disesuaikan dengan kemampuannya. Termasuk dimungkinkan tidak akan ikut kerja seharian, terpenting saya ikut sumbang sih di kegiatan TMMD yang ada di desa saya,'' tambahnya.

Ditanya tentang TMMD di desanya ? Spontan Arif mengatakan adanya TMMD di desanya sangat bermanfaat bagi seluruh warga Desa Tambakselo. Dicontohkan, di pembangunan jalan TMMD misalnya, nantinya setelah jalan jadi aktifitas warga yang akan ke ibukota kecamatan atau kabupaten akan menjadi lancar. ''Selama ini kondisi jalan itu jelek, dan saat musim penghujan licin,'' bebernya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com