Sabtu , 11 Juli 2020

Puluhan Warga Terlibat di pekerjaan Awal Jalan TMMD

29 Juni 2020 00:32 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Luar biasa antusias warga Dusun Kenteng, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, terhadap pembangunan jalan di desanya, yang dibangun melalui gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi.



Meski pembangunan jalan TMMD itu masih dalam taraf awal, yakni menyiapkan jalan yang akan dicor, di setiap harinya puluhan warga Dukuh Kenteng terlibat di kegiatan itu. Dan layaknya bekerja di proyek pada umumnya, jam kerja dimulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 16.00 sore, dengan istirahat siang 1 jam.

''Pekerjaan jalan TMMD ini juga pekerjaan kami selaku warga Desa Tambakselo, sehingga tidak mutlak pekerjaan Pak Tentara, meski ini kegiatan TMMD,'' ungkap Suanto (43) salah satu warga Desa Tambakselo yang ikut kerja bakti di lokasi TMMD.

Terpisah Pasiter Kodim Purwodadi, Kapten Inf. Muh. Jumar acung jempol dengan antusias warga Desa Tambakselo di pekerjaan awal pembangunan jalan TMMD itu. Pihaknya berharap, disaat TMMD sudah dimulai kelak, jumlah warga yang terlibat akan lebih banyak.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com