Selasa , 14 Juli 2020

Putus Mata Rantai Covid -19 di Lokasi TMMD, Babinsa Bagikan Masker ke Warga

29 Juni 2020 01:11 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com - Ada tugas tambahan namun sifatnya wajib dibebankan kepada Babinsa tambakselo, Serda Suparman dalam gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Tugas tambahan dimaksud, adalah terus melakukan pengawasan di seluruh kegiatan TMMD  di Tambakselo dipastikan mempedomani protokol kesehatan. Yakni selalu memakai masker, jaga jarak, dan sering cuci tangan setelah melakukan kegiatan di lokasi TMMD.

''Tugas pokok mensukseskan pelaksanaan TMMD tetap harus jalan, tetapi tugas tambahan yang juga wajib, yakni memastikan seluruh kegiatan TMMD harus sesuai protokol kesehatan juga harus saya lakukan,'' ungkap Serda Suparman.

Untuk itu, Babinsa Serda Suparman, di setiap harinya, harus keliling kampung Tambakselo, untuk bagikan masker manakala menjumpai ada warga yang ikut kegiatan TMMD namun tidak memakai masker. ''Hanya saja yang namanya di lingkungan pedesaan, ada saja warga yang tidak sedang ikut kerja TMMD namun minta bagian masker,'' ungkapnya.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com