Rabu , 5 Agustus 2020

Dengan Masker Kebanggaan, Mbah Wignyo Akan Total di TMMD

29 Juni 2020 02:07 WIB


PURWODADI, solotrust.com- Ini tekad Mba Wig, panggilan akrab Suwignyo (56), warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, di TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi yang digelar di desanya.  ''Saya ingin total,'' tandasnya.

Laki-laki yang sehari-hari bekerja serabutan itu, menyatakan sengat sepakat jika nantinya di semua kegiatan TMMD, utamanya saat gotong royong, dimana akan ada banyak orang, wajib hukumnya semua orang memakai masker. 



''Meski saya orang bodoh, saya sangat setuju, disaat masih ada Corona seperti saat ini hendaknya semua warga bisa menjaga diri. Termasuk nanti saat ikut gotong royong di lokasi TMMD juga patuh memakai masker,'' ungkap Mbah Wig.

Tampaknya Mbah Wig jam terbang ke daerah lain cukup tinggi, mengingat bisa cerita panjang lebar tentang TMMD dan mengajak seluruh warga di Tambakselo membantu sepenuhnya pelaksanaan TMMD dari Kodim Purwodadi itu. ''Kalau saya pribadi akan total, karena semua kegiatan TMMD akan membantu kesulitan warga di Desa Tambakselo,'' pungka Suwignyo.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com