Rabu , 5 Agustus 2020

Sibuk Urusi TMMD, Tetap Sempatkan Bantu Warga

29 Juni 2020 02:31 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Super sibuk urusi pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, tetap saja Serda Suparman selaku Babinsa di Tambakselo melupakan jati dirinya, yakni sebagai Babinsa yang selalu siap untuk membantu kesulitan warga.



Hal itu benar-benar ditunjukan oleh Babinsa Suparman, yang menjelang pembukaan TMMD harus kalang kabut mempersiapkan banyak hal. Di sela-sela kesibukannya itu, melihat ada warga yang sedang panen jagung, ia langsung menghampiri dan bantu menjemur jagung.

''Ya ini konsekuensi sebagai Babinsa dan itu sudah biasa saya lakukan. Dengan cara itu kami bisa akrab dengan rakyat, bisa merasakan apa yang dirasakan rakyat,'' ungkap Serda Suparman ringan.

Ditambahkan, ke depan, di saat pelaksanaan TMMD dimana dia akan terlibat di semua kegiatan karena menjadi bagian didalamnya,  tetap saja urusan membantu warga tetap akan dilakukan. ''Banyak manfaat yang saya peroleh, seperti di saat TMMD seperti saat ini banyak aspirasi warga yang saya serap,'' pungkas Babinsa Serda Suparman.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com