Jumat , 27 November 2020

Material untuk Jamban Mulai Digelontorkan ke Lokasi TMMD

29 Juni 2020 02:44 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Di H-2 pembukaan TMMD, sejumlah material untuk kepentingan pembangunan jamban di kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi mulai digelontorkan ke desa sasaran Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.



Hal itu dilakukan, supaya begitu TMMD dibuka, seluruh jamban yang ditargetkan dibangun di lokasi TMMD langsung bisa dikerjakan dan diharapkan juga segera selesai. ''Seluruh material untuk kepentingan pekerjaan fisik TMMD Tambakselo terus digelontorkan, termasukmateial untuk membangun jamban warga,'' jelas Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.

Diketahui, salam menggelar TMMD Reguler di Desa Tambakselo, jajaran Kodim Purwodadi di salah satu sasaran fisik pokoknya akan membangun sedikitnya 10 jamban warga setempat. ''Lokasinya tersebar di beberapa dusun yang ada di Desa Tambakselo,'' terang Serda Suparman.

Dengan adanya pembangunan jamban itu dimaksudkan akan bisa mendorong kepada warga desa sasaran TMMD perlunya untuk berpola hidup sehat. Salah satunya akan mendorong perilaku warga Desa Tambakselo untuk tidak BAB di sembarang tempat.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com