Rabu , 28 Oktober 2020

TNI Piawai Melukis Tularkan Ilmu ke Anak-Anak Desa Sasaran TMMD

30 Juni 2020 00:29 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Tidak ada banyak yang tahu jika Pasi Intel Kodim 0717/Purwodadi, Lettu Inf. Miftahul Huda, diam-diam mempunyai keahlian melukis. Hanya saja akhir rahasia itu terkuak di lokasi TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Ceritanya, Pasi Intel Kodim 0717/Purwodadi, Lettu Inf. Miftahul Huda yang melakukan peninjauan lokasi TMMD Tambakselo, menjelang pembukaan TMMD, di sela-sela kunjungannya, sempat mengajarkan menggambar kepada seorang anak desa sasaran.

Ahmad Arya Santoso, putra dari Sumardi (37), warga Dusun Kenteng, Desa Tambakselo yang diajari menggambar itu. Berkat ketelatenannya anak yang baru berusia 5 tahun itu pun tidak merasa takut dengan sosok TNI.

Terpisah, Babinsa Tambakselo, Serda Suparman mengatakan, apa yang dilakukan oleh Pasi Intel Lettu Inf. Miftahul Huda itu bisa dicontoh oleh para anggota Satgas TMMD selama berada di desa sasaran. Dikatakan banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa dekat dengan warga di segala tataran sosial maupun umur.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com