Minggu , 29 November 2020

Damrem 074 Letakkan Batu Pertama Tanda Dimulainya TMMD

30 Juni 2020 16:19 WIB


Peletakan batu pertama.

 

SRAGEN, solotrust.com- Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke - 108 tahun 2020 Kodim 0725 / Sragen secara Resmi dimulai pada Selasa (30/6/2020) yang disertai pada peletakan batu pertama oleh Danrem 074/Wrt, Kol Inf Rano Maxim Adolf Tilaar, beserta Muspida dan Muspika yang disaksikan oleh Toga,Tomas dan Masyarakat pertanda di mulainya pembangunan TMMD di Desa ini.



Peletakan batu pertama dilaksanakan di lokasi Pembangunan pengecoran Jalan di Rt.17 Desa Baleharjo Kec. Sukodono kab. Sragen lokasi kegiatan TMMD, yang salah satu program kegiatannya adalah membuat akses jalan yang menghubungkan dari Dusun Baleharjo s.d Desa Gebang.

Dalam Jumpa Pers Kol Inf Rano Menyampaikan TMMD akan terus dilaksanakan, karena tentunya apabila ada ancaman yang datang dari luar maka salah satu tugas TNI adalah siap mengajak rakyat berperang. “Maka dari itu Seperti apa yang disuarakan oleh pimpinan TNI AD seluruh prajurit Angkatan Darat harus baik-baik dengam rakyat ini adalah wujud nyata bahwa kita baik-baik dengan rakyat.” Ujarnya.

 

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com