Sabtu , 11 Juli 2020

TNI Mulai Rangkai Kolom Besi Untuk Perehaban Mushola

01 Juli 2020 00:49 WIB


PURWODADI, solotrust.com- Satu lagi sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, sudah dimulai, yakni perheban  dalam pelaksanaan TMMD Musholla Al Ikhlas yang ada di desa setempat.

Begitu TMMD dibuka, Selasa (30/06/2020) sejumlah TNI anggota Satgas TMMD langsung merangkai kolom besi untuk penulangan beberapa tiang Mushola yang akan direhab itu, tampak sejumlah warga setempat juga membantu kegiatan itu.



''Sejak hari pertama pelaksanaan TMMD, sejumlah sasaran fisik, termasuk perehaban sebuah Mushola di Tambakselo juga, mulai dikerjakan oleh Satgas TMMD. Harapannya, mengingat waktu pelaksanaan TMMD pendek, jangan sampai nantinya ada sasaran fisik TMMD tidak selesai,'' terang Babinsa Tambakselo, Serda Suparman. 

Diketahui, dalam gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di salah satu kegiatan fisiknya akan merehab sebuah mushola di desa Tambakselo, yakni Mushola Darul Hidayah yang terletak di Dusun Gadon RT 4 / RW 7, Desa Tambakselo.

Untuk mematangkan rencana perehaban mushola tersebut, Danramil 0717/Purwodadi, Kapten Arh. Slamet, sudah sering berkoordinasi dengan pengurus Mushola, Ustadz Muklisin (35) yang tinggal di Dusun Kenteng, Desa Tambakselo.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com