Hard News

Boncengan Motor, Camat Cek Pembangunan Jalan TMMD

TNI / Polri

1 Juli 2020 01:48 WIB

 

PURWODADI, solotrust.com- Apa yang dilakukan oleh Camat Wirosari, Kabupaten Grobogan, Drs. Kurnia Saniadi., M.Si, memantik perhatian dari warga Desa Tambakselo, yang saat ini tengah menjadi sasaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi. Yakni, dengan boncengan motor cek lokasi jalan yang akan dibangun TNI.



Apalagi, Camat Kurnia dalam mengecek jalan sepanjang 700 Meter itu berboncengan dengan Kades Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo. ''Benar-benar merakyat Pak Camat Wirosari,''celetuk Wagiyo (54) salah satu warga Desa Tambakselo.

Di sela-sela pengecekan Camat Kurnia Saniadi mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Kodim Purwodadi yang telah menjadikan Desa Tambakselo sebagai sasaran TMMD. Dimana di salah satu sasaran fisiknya membangun jalan.

Menurut Camat Wirosari, jalan yang dibangun TNI melalui TMMD tersebut, sangat vital bagi warga Tambakselo. Karena menghubungkan Desa Tambakselo menuju ibukota kecamatan maupun ibukota kabupaten.  ''Tentu ini akan sangat membantu warga setempat untuk beraktivitas sehari-hari,'' terang Camat, Kurnia Saniadi.



(wd)