Rabu , 8 Juli 2020

TNI dan Warga Terus Rangkai Besi Untuk Merehab "Darul Hidayah"

1 Juli 2020 02:26 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Serentak ! Itu yang dilakukan oleh TNI Kodim 0717/Purwodadi di hari pertama pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Begitu secara resmi TMMD dibuka, sejumlah sasaran fisik, mulai pembangunan jalan, rehab RTLH, pembangunan jamban. Termasuk rehab RTLH, juga mulai disentuh. Dengan cara itu diharapkan, hasilnya bisa maksimal.

Dijelaskan Pasiter Kodim Purwodadi, Kapten Inf. Muh Jumar, jumlah pasukan anggota Satgas TMMD mencukupi untuk menyentuh semua sasaran fisik TMMD di Tambakselo yang sudah diprogramkan.

"Diluar itu, keterlibatan warga juga cukup banyak, sehingga semua sasaran fisik mampu dikerjakan secara serentak. Mulai dari pengecoran jalan hingga rehab Mushola sudah langsung dikerjakan,'' jelas Kapten Inf. Muh Jumar.

Diperehaban Mushola Darul Hidayah yang terletak di Dusun Gadon RT 4 / RW 7, Desa Tambakselo, tampak salah satu anggota Satgas TMMD, Sertu Sujono, yang anggota Koramil 07 / Wirosari, dengan dibantu warga Dusun Gadon merangkai besi yang akan digunakan untuk rangka tiang mushola tersebut. 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com