Selasa , 11 Agustus 2020

Datangi Polsek Mojolaban, Pedagang Pasar Kado Sego Bancakan untuk Polisi

1 Juli 2020 12:29 WIB


Pedagang Pasar Kado Sego Bancakan untuk Pak Polisi.

SUKOHARJO, solotrust.com- Bukan kue cantik atau bingkisan menarik lainya, namun Sego Bancakan menjadi kado spesial dalam momentum HUT ke- 74 Bhayangkara. Kado special ini berasal dari perwakilan pedagang pasar mojolaban sebagai bentuk ucapan selamat sekaligus ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Polisi selama ini.

“Selain sebagai ucapan selamat, apa yang kami berikan ini tentu belum seberapa jika dibanding dengan pengabdian Polisi, terutama selama masa pandemic covid 19, Polisi sudah banyak membantu kami,” Ujar Anton, salah satu perwakilan pedaggang pasar mojolaban.



Masa pandemic covid 19 kemarin adalah ujian berat bagi masyarakat, utamanya pedagang pasar tradisional. Di tengah sulitnya kondisi ekonomi, Polisi hadir secara nyata memberikan motivasi, agar tetap semangat menjalani ujian, dan selalu mengingatkan untuk melaksanakan protokoler kesehatan.

“Pas waktu covid itu, pak Polisi sering mendatangi kami untuk memberikan semangat, bahkan pernah juga memberikan penyemprotan desinfektan, ini bukti nyata kepedulian dan kecintaan polisi kepada masyarakatnya,” imbuhnya.

Selain perwakilan dari pedaggang tradisional, jajaran Polsek Mojolaban juga mendapat kejutan dari sejumlah personil TNI dari Koramil Mojolaban. Dengan membawa kue ulang tahun, satu persatu mereka memberikan ucapan selamat kepada Polisi.

“Ini bentuk wujud kedekatan kami TNI Polri, ini adalah semangat kami untuk bersama sama memberikan pengabdian terbaik kepada negara dan masyakarat,”kata Danramil Mojolaban, Kapten Inf. Mustamin

Mendapat kejutan dari para pedaggang dan TNI ini, Kapolsek Mojolabaan, AKP. Mulyanta mengaku terharu dan berharap kebersamaan ini akan terus berlanjut dan tak akan bisa hilang. Dukungan dari masyarakat, dan TNI menjadi motivasi tersendiri bagi anggota Polisi terutama yang bertugas di Polsek Kecamatan Mojolaban.

“Sungguh ini sesuatu yang sangat berarti bagi kami, terima kasih dan dukungan ini menjadi motivasi kami kami untuk selalu berbenah diri, selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan memberikan pengabdian terbaik kami untuk negeri,” ujarnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com