Kamis , 2 Juli 2020

Kasdim Sragen Tinjau Pengecoran Jalan

1 Juli 2020 14:47 WIB


Wakil Komandan Kodim 0725/Sragen Mayor Inf Wijiyono, meninjau sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 947 meter di Desa Baleharjo.

 

SRAGEN, solotrust.com- Wakil Komandan Kodim 0725/Sragen Mayor Inf Wijiyono, meninjau sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 947 meter di Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen, Rabu (1/7/2020)



Kasdim menjelaskan, peninjauan yang dilakukannya dalam rangka mengecek sejauh mana pekerjaan yang sudah dilaksanakan oleh anggota Satgas.

"Kita selalu mengecek sejauh mana hasil pekerjaan yang dilakukan, disamping itu memberi semangat untuk para prajurit yang melakukan pengecoran jalan.” jelasnya di lokasi pengecoran jalan.

Pekerjaan pengecoran jalan beton tersebut, digarap oleh anggota Satgas dari pasukan BKO Satgas TMMD dari Yonif Raider 408/SBH, Kaveleri, Sipur, Sibang dan dari Angkatan Udara.

“PARA prajurit muda dari batalyon sebagian besar kita tempatkan dalam pengecoran jalan. Mereka masih muda dan tenaga masih kuat,” ungkap Kasdim.

“Ini merupakan jalan yang menghubungkan Baleharjo dengan Desa Gebang. Harapan saya, semoga hasil pelaksanaan pengecoran jalan nantinya dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan ekonomi warga,” pungkas Kasdim.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com