Rabu , 8 Juli 2020

Pembukaan TMMD Tambakselo Juga Dihadiri Kasiter Korem

1 Juli 2020 00:34 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Pembukaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang ditandai dengan penandatanganan naskah TMMD antara Bupati Grobogan, Hj. Sri Sumarni SH.MM dengan Dandim Purwodadi, Letnan Kolonel Inf. Asman Mokoginta, juga dihadiri oleh Kepala seksi Teritorial (Kasiter) Korem 073/Makutarama Letkol Infantri Arif Isnawan.



Meski pembukaan TMMD yang dilakukan sangat sederhana itu, mengingat situasi pandemi Covid -19 masih berlangsung, Dandim Letkol Inf. Asman, berharap pelaksanaan TMMD baik di program fisik maupun non fisik bisa maksimal. Terlebih dari itu juga bermanfaat besar bagi warga desa sasaran.

Dandim Asman juga mengingatkan tentang perlunya mematuhi protokol kesehatan dalam semua kegiatan yang ada di lokasi TMMD. Kepada Babinsa Tambakselo, juga di wanti-wanti, apabila menjumpai ada personil atau warga yang tidak mengindahkan protokol kesehatan selama kegiatan untuk diingatkan.

Terpisah Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, menindaklanjuti perintah pimpinan, di  setiap hari, sejak TMMD dibuka, dirinya akan keliling dan melakukan inspeksi ke sejumlah sasaran fisik yang sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD dan warga.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com