Hard News

Tekad Warga Desa Tambakselo Sangat Kuat untuk Ikut TMMD

TNI / Polri

2 Juli 2020 02:53 WIB

 

PURWODADI, solotrust.com- Merasa akan  ikut, menikmati hasil pembangunan dari pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, terutama di pembangunan jalan, warga ini bertekad akan terlibat di pembangunan jalan TMMD itu hingga selesai.



Adalah Parjan (48) warga RT 02 / 07 Desa Tambakselo yang bertekad akan membantu pembangunan jalan TMMD hingga selesai. Menurutnya, dia termasuk dari banyak warga di Desa Tambakselo yang akan menikmati pembangunan jalan itu.

''Saya itu pedagang di Pasar Wirosari yang setiap harinya melewati jalan yang saat ini tengah dibangun TNI Kodim Purwodadi. Selama ini saat pulang pergi ke pasar selalu terkendala jeleknya jalan tersebut,'' ungkap Parjan.

Untuk itu, jika nantinya jalan sudah selesai di cor menjadi bagus, tidak hanya dirinya, melainkan semua warga Tambakselo akan merasakan manfaatnya.  ''Pokoknya saya rela untuk terus ikut kerja di pembangunan jalan itu sampai selesai. Meski tanpa bayaran apapun,'' tambah Parjan.



(wd)