Rabu , 5 Agustus 2020

Jamban TMMD Juga Mulai Dikebut Penyelesaiannya

3 Juli 2020 00:02 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com - Tidak hanya pengecoran jalan dan pembangunan  pos kamling yang dikebut pembangunannya oleh prajurit anggota Satgas dan warga di pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Sejumlah jamban yang diprogramkan juga diprogramkan juga dikebut.



Dijelaskan Babinsa Petahunan, Serda Suparman, dalam gelaran TMMD di Tambakselo itu ada 10 jamban yang akan dibangun TNI Satgas dan warga. Untuk antisipasi terbatasnya waktu, di hari ke -3 pelaksanaan TMMD satu persatu pembangunan jamban yang sudah ditentukan alamatnya juga mulai dikerjakan.

''Pembangunan jamban untuk warga sasaran TMMD, merupakan paket komplit, sehingga untuk menyelesaikannya perlu waktu yang tidak sedikit. Untuk itu keberadaan Satgas tidak hanya terkonsentrasi di salah satu sasaran fisik saja, melainkan di sejumlah fisik, termasuk di lokasi pembangunan jamban,'' jelas Serda Suparman.

Dikatakan, ploting pasukan memang agak repot di pembangunan jamban, karena lokasi pembangunan jamban tersebar di sejumalh rumah awrga yang lokasi pedusunannya juga terpencar. ''Cukup menggembirakan, keterlibatan warga cukup maksimal di semua sasaran fisik yang sudah mulai dikerjakan,'' tambah Babinsa Suparman.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com