Senin , 3 Agustus 2020

Banyak Mbah-mbah dan Emak- Emak yang Ikut Kerja Bhakti di TMMD Tambakselo

3 Juli 2020 00:39 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com - Babinsa Tambakselo, Serda Suparman mengemukakan, tampaknya antusias warga terhadap pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, juga dilakukan oleh wrga usoia lanjut dan mak-mak.



''Saya benar-benar kagum, didanrar beberapa warga yang ikut kerja bhakti di lokasi TMMD usianya sudah tergolong lanjut. Tidak hanya itu, ada juga mak-mak yang begitu giat ikut kerja proyek di lapangan,'' beber Serda Suparman.

Dicontohkan, sejak hari pertama pelaksanaan TMMD yang akan berakhir tanggal 29 Juli 2020 mendatang, ada seorang mak-mak yang setia dan giat kerja bhakti di lokasi pembangunan jalan.

''Bu Harni namanya, usianya 46 tahun. Dan yang agak mengagumkan alasan yang dikemukakan ibu warga Dusun Kenteng, Desa Tambakselo itu, kenapa dia ikut kerja bhakti kerja di proyek lapangan, ternyata memang dia mempunyai nadzar,kelak kalau ada pembangunan jalan di desanya dia akan ikut kerja fisik,'' ujar Serda Suparman.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com