Senin , 3 Agustus 2020

Dandim Minta Satgas Jaga Nama Baik TNI

4 Juli 2020 00:03 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Saat terjun ke lokasi TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Dandim 0717/Purwodadi, Letnan Kolonel Inf. Asman Mokoginta, pesan kepada seluruh prajurit Satgas yang terjun di lokasi untuk jaga nama baik TNI.



Tidak hanya itu, Dandim juga minta, di semua kegiatan para prajurit anggota Satgas TMMD untuk mempelopori keharusan mempedomani protokol kesehatan, saat melakukan seluruh kegiatan TMMD, baik fisik maupun non fisik.

Selain itu, demikian Dandim Asman, para prajurit diminta untuk berbaik dengan warga desa sasaran, menjalin keakraban dengan seluruh warga di semua lapisan, dan membantu semua kesulitan yang dihadapi warga.

Tidak berlebihan jika orang nomor satu di jajaran Kodim Purwodadi menyampaikan banyak pesan kepada prajurit yang menjadi bagian dari anggota satgas TMMD, agar menjaga nama baik TNI. Karena para prajurit itu akan bera di desa sasaran TMMD selama sebulan penuh atau selama TMMD berlangsung.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com