Senin , 26 Oktober 2020

Dengan Numpang Truk Warga, TNI Siap Bangun Tambakselo

04 Juli 2020 02:17 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Meski harus numpang truk warga saat beraka kerja di lokasi sasaran fisik TMMD, para anggota satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim  0717/Purwodadi, siap untuk selesaikan semua program fisik di desa sasaran, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Dikemukakan Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, lokasi sasaran fisik pengecoran jalan dari tempat para anggota Satgas TMMD tinggal sehari-hari memang cukup lumayan. Untuk itu tidak jarang, mereka saat akan berangkat kerja di pagi hari harus numpang truk angkutan milik warga.

''Meski sebenarnya bisa saja jalan kaki karena jaraknya juga tidak jauh, hanya kebetulan di setiap harinya ada truk warga yang lalu lalang, mereka akhirnya numpak truk itu,'' jelas Babinsa Serda Suparman.

Pratu Singgih, salah satu anggota Satgas TMMD Tambakselo mengatakan, tidak ada hubungannya antara harus numpang truk warga saat kerja di sasaran fisik TMMD. karena sejatinya TNI anggota Satgas TMMD datang ke Tambakselo untuk tuntaskan seluruh pekerjaan fisik yang sudah diprogramkan di TMMD.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com