Sabtu , 8 Agustus 2020

Berlebih, Logistik Dari Warga Desa Sasaran TMMD

05 Juli 2020 00:33 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Kepedulian dan perhatian warga desa sasaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, terhadap keberadaan TNI Satgas dan warga yang kerja di lapanga sangat besar.



Hal itu terbukti, sejak hari pertama hingga hari ke empat pelaksanaan TMMD, untuk urusan logistik yang disediakan warga dapart dikatakan berlebih. Ada saja warga yang memberi perhatian dan peduli pada TNI dan warga yang sedang bekerja di lapangan.

Menurut Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, sudah menjadi adat kebiasaan yang ada di Desa Tambakselo. Bahwa kepedulian warga sangat tinggi manakala ada kegiatan kerja bakti bersama.

''Sehinnga saya juga idak kaget, di saat ada TMMD seperti saat ini, dimana banyak kegiatan yang dilakukan di desa itu, dipastikan kepedulian warga akan sangat tinggi. Sehingga urusan logisitk dipastikan tidak akan ada kurangya,'' ungkap Babinsa Serda Suparman. 

Adalah Suwati (35), warga Dusun Kenteng RT 03/ W 07 Desa Tambakselo. Di setiap harinya, ibu dua anak itu dipastikan akan berpastipsi menyediakan logistik dan minum ba seca Kepada salah satu anggota Satgas TMMD Reg 108 melalui seteko air minum bagi TNI dan warga yang sedang kerja di lapangan.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com