Hard News

Jadi Khotib Shalat Jumat, Satgas TMMD Gemakan TMMD

TNI / Polri

5 Juli 2020 01:18 WIB

 

PURWODADI, solotrust.com-  Cukup beruntung bagi jajaran Kodim 0717/Purwodadi, yang mempunyai aset personil cukup komplit. Sehingga saat menggelar TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, cukup leluasa untuk berimprovisasi.



Adalah Serma Rohmi Abdul Halim, salah satu anggota satgas TMMD yang setiap harinya dinas di Kodim Purwodadi. Bertindak sebagaikhotib saat sholat Jumat di aslaah satu masjid desa sasaranm yakni Masjid Nurul Huda, Serma Rohmi gemakan pelaksanaan TMMD kepada jamaan sholat Jumat yang hadir.

Di kesempatan itu khotib Serma Rohmi Abdul Halim, menekankan tentang perlunya menghidukan budaya goront royong. Apalagi disaat ada pandemi Corona seperti saat ini, dengan gotong royong dan kebersamaan bisa menjadi cara ampuh untuk memutu mata rantai penyebaran Covid -19.

Soal perlunya menjaga kebersihan di era new normal juga diingatkan kepada jamaah sholat Juamt yang ada di Maskid Nurul Huda. Salah satunya dengan seingcuci tangan memalai sabun sebelum dan sesudah berkegiatan.  



(wd)