Selasa , 20 Oktober 2020

Warga Baleharjo Rela Motornya Digunakan untuk Angkut Semen

5 Juli 2020 01:53 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Warga Baleharjo setiap hari bekerja saling bahu membahu bersama-sama dengan personil satgas TNI Manunggal Membangun Desa. mereka saling bantu dengan kerelaan masyarakat mengangkut matrial semen dengan menggunakan sepeda motor miliknya, untuk menuju lokasi sasaran pembangunan pengecoran jalan pada TMMD Reguler ke - 108.



Suroto adalah pemilik motor satu satunya yang biasa digunakan untuk berkebun mencari rumput maupun dedaunan dan beliau salah satu diantara warga yang ikut semangat bergotong royong bekerja bersama dengan Satgas TMMD TNI.

“Saya senang bisa membantu Bapak-bapak TNI yang telah bekerja sepanjang hari membuat jalan desa Baleharjo ini menjadi halus, rata dan nantinya untuk memudahkan bepergian kami dan warga lainya untuk bertani. Kami dan warga sini akan bantu sampai selesai Pak.” Ujarnya.  

Kondisi jalan yang menghubungkan ke dua desa tersebut apabila musim Penghujan sangat beresiko apabila di lewati. Jalan yang penuh dengan bebatuan tajam bercampur tanah merah dan turunan yang curam membuat jalan tersebut tidak nyaman untuk  dilalui oleh kendaraan. Hal tersebut juga dirasakan langsung oleh Satgas TMMD ke 108 kali ini, yang kejauhan untuk melangsir pasokan matrial yang akan digunakan untuk pengerjaan pembangunan sasaran tersebut.  



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com