Selasa , 11 Agustus 2020

Warga: Jalan Dibangun TNI, Usaha Jagung Saya Akan Semakin Lancar

6 Juli 2020 01:14 WIB


PURWODADI, solotrust.com- Sejumlah warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, yang mempunyai usaha dan selama ini sangat terhambat karena kondisi jalan di desanya jelek, menyambut antusias pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi.

Antusias warga itu lantaran di salah satu kegiatan fisik TMMD itu membangun jalan yang menghubungkan Desa Tambakselo ke ibukota Kecamatan dan Kabupaten Grobogan.



Seperti yang dikemukakan Sani (32), salah satu warga Desa Tambakselo yang sehari-hari bekerja sebagai pengepul jagung di desanya. ''Tentu kami akan senang dengan adanya pembangunan jalan di desa kami melalui TMMD,'' ungkap Sani yang asli Cirebon itu.

Sani menuturkan, selama ini dalam menjalankan usahanya dirinya terhambat dengan jeleknya jalan di desanya. Menyusul, jagung-jagung yang dikumpulkan dan akan dikirim kepada pedagang besar, dalam prose pengangkutannya akan terhambat jalan jelek di desanya.

''Pokoknya saya senang dengan adanya pembangunan jalan di desa kami melalui TMMD, dan saya pikir seluruh warga Tambakselo akan merasa senang. Pokoknya, jalan dibangun TNI, usaha dagang jagung saya akan semakin lancar,'' papar Sani.

 


 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com