Jumat , 14 Agustus 2020

Utama dan Pertama yang dilakukan Satgas TMMD Tambakselo

7 Juli 2020 00:02 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com-  - Sejak hari pertama pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, kegiatan utama dan pertama ini yang dijalani para anggota Satgas sebelum memulai pekerjaan.



Kegiatan utama dan pertama yang dijalani para Satgas TMMD setiap harinya hingga akhir TMMD kelak, adalah, di setiap pagi apel pagi yang diselenggarakan di lapangan tempat tinggal para anggota Satgas.

''Sangat tepat jika dikatakan rutinitas para Satgas TMMD di setiap harinya utama dan yang pertama sebelum terbagi kerja di sejumlah sasaran fisik yang ada di desa sasaran,'' jelas Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh. Slamet.

Utama, karena kegiatan apel pagi itu untuk cek personil dan dilanjutkan pembagian tugas di masing-masing sasaran fisik yang ada. Termasuk berbagai arahan dari Danki atau Dan SSK.

''Setelah itu, pertama kali yang dilakukan Satgas TMMD setiap harinya saat akan berangkat kerja, adalah doa yang selalu menutup apel pagi.Harapannya, dengan dia itu, semua kegiatan TMMD bisa berjalan lancar dan tidak ada kejadian apa-apa,'' tambah Danramil Kapten Arh. Slamet.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com