Sabtu , 8 Agustus 2020

Terus Jalin Silaturahmi dengan Warga Sasaran TMMD

7 Juli 2020 02:43 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Menjalin silaturahmi dengan warga tampaknya menjadi menu wajib bagi para anggota Satgas TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, yang tengah bertugas di  Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Untuk itu di setiap harinya, baik saat bekerja di lapangan, istirahat, dan bahkan saat pulang kerja, para TNI Satgas TMMD, tak pernah bosan untuk menjalin silaturahmi dengan warga sasaran

Seperti yang dilakukan sejumlah Satgas TMMD yang baru pulang kerja, sempatkan mampir di rumah Kepala Dusun Ragem, Desa Tambakselo. ''Kebetulan Pak Kadus tawarkan mampir ke rumah, kesempatan itu tidak kita sia-siakan,'' ungkap Praka Samuel, salah satu anggota Satgas TMMD Tambakselo.

Tepisah Babinsa Tambakselo, Sersa Suparman mengatakan, menu wajib memang bagi TNI Satgas untuk menjalin keakraban dengan warga desa sasaran. Karena memang salah satu tujuan digelarnya TMMD adalah untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan warga.

''Untuk menjalankan menu wajib itu, bagi para Satgas TMMD harus pandai-pandai membagi waktu antara bekerja di sasaran fisik dan menjadwalkan anjangsana ke rumah-rumah warga,'' papar Babinsa Serda Suparman. 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com