Jumat , 4 Desember 2020

Bentuk Apresiasi, Kakek YouTuber Tulis Semua Nama Subscriber-nya

7 Juli 2020 18:31 WIB


Tulisan tangan Nilson yang dipersembahkan untuk para subscribernya

Solotrust.com - Banyak cara untuk memberikan penghargaan kepada orang lain. Pemberian penghargaan pun tak hanya berupa uang atau pun melakukan pemberian dalam bentuk benda. Penghargaan bisa dilakukan dengan pemberian selamat atau menyapa orang yang telah memberi apresiasi kepada diri kita sebagai bentuk balas budi.

Hal itulah yang dilakukan seorang YouTuber dengan kanal YouTube Nilson Izaias Papinho Oficial. Nilson yang merupakan seorang YouTuber tua mencoba memberikan penghargaan kepada netizen yang telah memberikan subsicribe dengan cara menuliskan satu per satu nama subscriber-nya di atas sebuah kertas. Hal yang dilakukan Nilson ini pun kemudian dijadikan salah satu konten YouTube dan diunggah ke kanal miliknya.



Penghargaan terbilang unik ini kontan saja membuat senang para subscriber-nya. Mereka merasa apa yang dilakukan selama ini dengan menekan tombol subscribe dihargai pemiliknya.

Meski pembuatan konten sudah dilakukan hampir setahun silam, namun konten itu kembali beredar di media sosial belakangan ini. Salah satu yang ikut mengunggah video penghargaan itu ialah akun Instagram @favmedia.

"Seorang YouTuber lansia merayakan 2000 subscriber-nya sambil mengucapkan terima kasih kepada mereka. Video itu meledak hingga 30 juta views, membuat subscriber si kakek melonjak hingga hampir 5 juta orang," tulis akun tersebut di unggahan salah satu foto memperlihatkan nama-nama orang yang telah ditulis Nilson dalam secarik kertas. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com