Hard News

Pacu Semangat Warga, Dandam Bagi-Bagi Buah di Lokasi TMMD

TNI / Polri

8 Juli 2020 01:22 WIB

 

PURWODADI, solotrust.com- Pacu semangat Satgas dan warga yang sedang kerja bakti di sejumlah pekerjaan fisik TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Dandim setempat, Letkol Inf. Asman Mokoginta, bagi-bagi buah kepada mereka.



Hal itu dilakukan seusai makan siang, bersamaan  Dandim yang Dansatgas TMMD tinjau sejumlah pekerjaan fisik kegiatan yang berlangsung di  tersebut.  ''Tak harus yang muluk-muluk dengan nguwongke warga dan prajurit yang sedang kerja di lapangan, mudah-mudahan mereka terpacu semangatnya,'' ungkap Dandim Asma.

Sontak berbagai tanggapan muncul dari warga desa sasaran terhadap sikap Dandim yang dinilai cukup merakyat ketika bera di tengah-tengah mereka. ''Luar bisa Pak Ndan (sebuat akrab Dandim Asman -red) yang mau dekat dengan orang kecil seperti kami-kami ini,'' ungkap Jayus (46) salah satu warga Tambakselo.

Wiyono(54) warga Tambakselo lainnya mengatakan, seumur-umur dirinya merasakan dibagikan langsung oleh seorang tentara yang ternyata Pak Dandim. ''Mungkin apa yang saya alami ini tak akan terulang selamanya,'' beber.

 



(wd )