Sabtu , 15 Agustus 2020

Reward Dandim 0725/Sragen bagi prajurit yang berdedikasi tinggi dalam TMMD

8 Juli 2020 01:58 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Sesuatu yang istimewa terjadi pelaksanaan TMMD reguler ke- 108 kali ini, yaitu pemberian penghargaan bagi prajurit yang memilik etos kerja yang tinggi dalam membangun lewat program TMMD.



Kapten Arm Budiyanto selaku koordinator TMMD reguler ke 108 Sragen di tempat pengecoran jalan Baleharjo kecamatan Sukodono Kabupaten Sragen memberikan secara simbolis penghargaan dari Dandim untuk prajurit yang berdedikasi tinggi dalam bekerja.  

Adapun yang terpilih sebagai prajurit yang etos kerjanya tinggi terdiri dari tiga orang yaitu, (1). Serda Singgih Angkatan udara, (2). Prada Ahdan dari Yon kav 2 TC (3). Pratu Dimas Hali dari yonif Raider 408/Sbh, mereka berhak  mendapat hadiah dari Dandim 0725/Sragen Letkol Kav. Luluk Setyanto M.P.M, disampaikan oleh Kapten Arm Budiyanto yang kesehariannya sebagai pasi Log kodim 0725/Sragen.

"Ini adalah wujud perhatian dari pimpinan untuk para prajurit yang berada di lapangan, bekerja dengan semaksimal mungkin, memiliki etos kerja yang tinggi," papar Pasi Log Budiyanto.

"Bukan berarti yang lain tidak semangat, bukan..! tapi ini juga untuk memicu semangat yang lain untuk lebih giat lagi dalam bekerja," tuturnya.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com