Jumat , 27 November 2020

Toko Klontong ketiban Berkah Dengan Adanya TMMD ke - 108 Desa Baleharjo

9 Juli 2020 01:59 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Kehadiran personil yang tergabung Satgas TMMD Reguler ke -108 di wilayah Kodim 0725/sragen benar-benar memberikan berkah tersendiri oleh masyarakat Desa Baleharjo, Kec. Sukodono, Kab. Sragen, dengan kehadiran anggota tersebut dapat menggerakan roda perekonomian bagi warga desa yang dekat dengan sasaran.  



Tidak hanya pembangunan atau infrastruktur umum saja di sisi lain yaitu ekonomi warga mulai meningkat diantaranya salah satu yang mulai merasakan berkah peningkatan ekonomi ini adalah ibu waginah (56) pemilik warung klontong Desa Baleharjo

“Alhamdulillah semenjak mulai adanya TMMD di Desa Baleharjo sini warungnya menjadi ramai dikunjungi oleh para pekerja tmmd, ramai dalam artian banyak orang membeli kopi, rokok dan makanan, lumayan ketambahan omset atau pendapatannya cukup naik berkat tambahan pembeli selain warga sini.” Ujar pemilik warung, Waginah.

Sekitar warga sini juga merasa tidak sabar lagi menanti dan menikmati jalan antara penghubung kedua desa, yang telah dibangun oleh TNI. Pastinya akan meningkatkan perekonomiannya sebagai pedagang atau para pekerja petani.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com