Sabtu , 8 Agustus 2020

TNI Mulai Porak Porandakan Rumah Suratmi

10 Juli 2020 00:11 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Semantara sebagian TNI satgas telah kerjakan sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, sejumlah TNI Satgas lainnya mulai menyentuh sejumlah sasaran fisik TMMD lainnya.



Diantaranya, sejumlah Tentara Satgas mulai porak porandakan rumah Suratmi di RT 03/ RW 07, Dusun Kenteng, Desa Tambakselo. Tentu dalam rangka untuk memperbaiki supaya menjadi rumah yang layak huni dan sehat untuk ditempati.

Menurut Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, tidak hanya rumah Suratmi saja yang mulai disentuh pembangunannya. Hal itu dilakukan menyusul, jumlah RTLH yang akan direhab melalui TMMD cukup banyak, yakni 10 unit rumah. ''Untuk tingkat kerusakanya bervariasi, dan kebanyakan dalam kondisi memprihatinkan,'' terangnya.

Sementara itu, melihat rumahnya mulai dibenahi oleh TNI dan warga, Suratmi menyatakan cukup senang dan lega. Artinya tidak lama lagi rumah yang ia tempati bersama keluarga tidak lama lagi akan menjadi bagus dan lebih layak dihuni bersama keluarga.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com