Senin , 3 Agustus 2020

Perlancar TMMD, Mobil Pengantar Satgas Terus Dirawat

11 Juli 2020 01:38 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Semua alat yang berpeluang bisa menghambat pelaksanaan TMMD  Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, diperhatikan secara khusus. Dan personil yang mengurusi perawatan itu juga ditunjuk khusus.



Seperti mobil yang sejak hari pertama digunakan untuk antara jemput prajurit Satgas TMMD ke sejumlah lokasi pekerjaan fisik, di setiap hari dilakukan perawatan.

Adalah Prada Fitrah, anggota Satgas yang diberi tugas untuk melakukan perawatan sejumlah alat pendukung pelaksanaan TMMD, utamanya mobil untuk antara jemput pasukan ke lokasi pekerjaan, secara rutin melakukan pengecekan.

''Untuk mobil antar jemput pasukan ini, setiap hari saya lakukan pengecekan. Jangan sampai gara-gara teledor dan terjadi kemacetan, yang dampaknya kana mengganggu pelaksanaan TMMD,'' ujar Prada Fitroh.

Diketahui, sejumlah pekerjaan fisik TMMD di Tambakselo lokasinya jauh dari tempat pasukan menginap. Untuk itu, di setiap harinya dilakukan antara jemput oleh mobil pengantar milik Kodim Purwodadi.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com