Sabtu , 28 November 2020

Naik Motor, Danrem Makutarama Sisir Semua Fisik TMMD

11 Juli 2020 01:48 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Kunjungi pelaksanaan TMMD di Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, dengan kendarai motor, Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P, sisir semua sasaran fisik TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi.



Keruan saja, dengan disamping Dansatgas TMMD yang Dandim Purwodadi, Letkol Inf. Asman Mokoginta, mengundang banyak warga dan termasuk para Satgas kagum, dengan cara Danrem Ari melakukan pengecekan pekerjaan TMMD di Tambakselo.

''Luar biasa yang dilakukan Danrem, naik motor, keliling desa Tambakselo untuk meninjau satu persatu pekerjaan fisik TMMD. Sebenarnya memakai mobil sangat bisa untuk melakukan kegiatan itu, namun beliau  justru pilih naik motor,'' papar Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo.

Tak ada yang terlewat, semua sasaran fisik TMMD ditinjau satu persatu oleh orang nomor satu di jajaran Korem 073/Makutarama itu. mulai sasaran fisik pokok, yakni pembangunan jalan cor sepanjang 700 Meter dengan lebar 2,5 Meter dan ketebalan 0,15 Meter.

Berikut rehab 3 (tiga) unit Pos Kamling, rehab sebuah Mushola, dan pembangunan jamban di 10 rumah warga desa sasaran. Selain itu, sejumlah sasaran fisik tambahan, yakni rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik 10 warga yang tersebar di sejumlah pedukuhan yang ada di Desa Tambakselo, juga dikunjunginya.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com