Selasa , 4 Agustus 2020

Film Kamu Tidak Sendiri Rampungkan Pengambilan Gambar

11 Juli 2020 16:31 WIB


Para pemain dan crew yang terlibat di film Kamu Tidak Sendiri pic:ig Lukman Sardi

Solotrust.com - Pandemi virus corona (Covid-19) membuat kalang kabut dunia industri perfilman Tanah Air. Banyak film tengah syuting mau tak mau harus menghentikan sementara produksinya agar tidak terjangkit virus mematikan itu. Baru setelah pemerintah menetapkan era kenormalan baru, perlahan namun pasti film-film yang tengah melakukan syuting kembali merampungkan proses pengambilan gambar dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan.

Salah satu yang telah menyelesaikan tahap pengambilan gambar ialah film 'Kamu Tidak Sendirian'. Film produksi MNC Pictures dengan sutradara Arwin Wardhana ini telah merampungkan beberapa scene yang seharusnya sudah diambil beberapa waktu lalu. Ekspresi kelegaan terpancar dari Lukman Sardi yang merupakan creative producer film tersebut.



"Akhirnya kemarin malam shooting Film Kamu Tidak Sendiri its wraaapp alias selesai setelah sempat terhenti karena mengikuti aturan dari pemerintah demi menjaga kesehatan dan keamanan semua yang terlibat di masa pandemi ini," tulis Lukman Sardi di akun Instagramnya pada Jumat (10/07/2020).

Lukman juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat hingga akhirnya produksi selesai, meski dengan protokol kesehatan cukup ketat, namun tidak mengurangi rasa untuk tetap semangag berkarya.

Kamu Tidak Sendiri dibintangi Rio Dewanto, Genindra Bimo, dan Adinia Wirasti. Rencananya setelah selesai post produksi atau editing, film ini akan ditayangkan di layar bioskop. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com