Hard News

Bangun Pos Kamling, TNI dan Warga Nekad Lembur

TNI / Polri

13 Juli 2020 02:44 WIB

 

PURWODADI, solotrust.com- Meski tidak keburu waktu, sejumlah TNI dan warga sepakat lembur saat membangun Pos Kamling yang merupakan salah satu sasaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, dengan desa sasaran, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



''Sebenarnya tidak ush dilembu untuk pembangunan Pos Kamling, salah satu sasaran fisik TMMD, dipastikan aman. Dimaksudkan tetap selesai sebelum penutupan TMMD. Hanya warga menghendaki dan ajak lembur, kami turuti kemauannya itu,'' terang Parada Samsidar, salah satu anggota Satgas TMMD yang dari satuan Yonif 410.Alugoro.

Dikatakan, karena lokasi pembangunan Pos Kamling tidak jauh dari pemukiman warga, untuk lembur malam tidak ada persoalan. Penerangan dipastikan mumpuni dan jumlah warga yang terlibat juga cukup banyak.

''Kami sudah tidak sabar bangunan Pos Kamling segera jadi. Untuk itu, karena ada waktu, dan kebanyakan warga juga nganggur, kenapa tidak lembur, sambil bercengkrama dengan pak Tentara,'' tutur Bakir, warga setempat. 



(wd)