Kamis , 3 Desember 2020

Hal Ini yang Dilakukan Satgas TMMD Untuk Usir Kejenuhan Kerja TMMD

15 Juli 2020 01:23 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Sangat bisa dimaklumi jika para TNI yang tengah tugas di pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, alami kejenuhan.



Salah satu penyebabnya, rutinas sehari-hari  yang monoton, dan beberapa diantaranya harus berpisah dengan keluarga, sahabat dan handai tolan. ''Kami sendiri jika di hari ke -14 pelaksanaan TMMD di Tambakselo para Satgas TMMD alami kejenuhan,'' papar Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.

Banyak hal yang dilakukan oleh TNI Satgas TMMD untuk mengusir kejenuhan selama bertugas  di lokasi TMMD.  Kumpul malam dengan pemuda desa sasaran, telepon keluarga, termasuk  menyanyi karaoke dengan fasilitas apa adanya di Desa Tambakselo.

Seperti yang dilakukan oleh Pratu Achmad, yang karaoke untuk mengusir rasa jenuh saat bertugas di lokasi TMMD. Kebetulan di Balai Desa Tambakselo, disediakan seperangkat alat karaoke minimalis.

''Lumayan, dengan berkaraoke bisa mengungkapkan isi hati, mengurangi ketegangan, menyalurkan hobi. Semua itu kami lakukan untuk melupakan sejenak penatnya tugas di lokasi TMMD Tambakselo,'' beber Pratu Achmad.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com