Selasa , 11 Agustus 2020

Progres Jalan TMMD Tambakselo Menggembirakan

16 Juli 2020 00:38 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Lantaran dikebut TNI Satgas dan warga, progres jalan yang merupakan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, menggembirakan.



Menurut Babinsa Tambakselo, Serda Suparman,tepat di pertengahan pelaksanaan TMMD, progres jalan cor yang menjadi sasaran fisik pokok TMMD di Tambakselo sudah mencapai sekitar 50 persen. ''Ini benar-benar prestasi yang menggembirakan, dan alhamdulillah hampir tidak ada kendala di pekerjaan fisik itu,'' jelasnya.

Ke depan di sisa waktu TMMD yang ada, demikian Serda Suparman, para Satgas dan warga akan didorong terus, agar jaman cor itu rampung, sebelum penutupan TMMD. ''Untuk kendala langkanya air, sudah kami antisipasi, yakni dengan membuat sejumlah bak penampungan air,'' tambah Babinsa Suparman.

Diketahui saat menggelar TMMD di Desa Tambakselo, jajaran Kodim Purwodadi melaksanakan sejumlah pekerjaan fisik, salah satunya pembangunan jalan cor sepanjang 700 Meter. Jalan tersebut akan memperlancar aktivitas warga ke ibukota kecamatan maupun kabupaten. 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com