Selasa , 4 Agustus 2020

Proses Pembangunan Jalan TMMD Diawasi Ketat

16 Juli 2020 00:42 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Agar kualitasnya bagus, seluruh prose pembangunan jalan, salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, diawasi ketat.



Pengawasan ketat itu dilakukan mula dari kualitas adukan, begesting, hingga tahap pengeringan. Menyusul di tahapan-tahapan tersebut akan sangat menentukan  kualitas pengecoran jalan.  ''Kami tidak ingin kualitas pekerjaan TMMD, termasuk pengecoran jalan asal-asalan dan mutunya dibawah standar,'' papa Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.

Adalah Letda Arh. Darwantom,  Danton 2 Satgas TMMD, setiap harinya terus awasi pembangunan jalan TMMD yang ada di Desa Tambakselo itu. Mulai dari pembuatan adukan, penataan begesting, penuangan, hingga proses pengeringannya.

''Selain itu saya juga ikut kerja untuk memberi motivasi kepada Satgas dan warga. Untuk pengawasan setiap saat kami lakukan, sehingga selain pekerjaan cepat, kualitasnya juga bisa dipertanggungjawabkan,'' papa Letda Arh. Darwanto.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com