Selasa , 4 Agustus 2020

Semen Terus Digelontorkan ke Desa TMMD

16 Juli 2020 01:19 WIB


PURWODADI, solotrust.com- Semua sasaran fisik TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, membutuhkan matrailsemen. Untuk itu hingga di petengahan pelaksanaan TMMD, materialsemen teus digelontokan ke desa sasaran TMMD.

Dijelaskan Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, kebutuhan semen terbesar memang ada di pengecoran jalan. Sementara itu untuk rehab RTLH, pembangunan jamban, Pos kaling dan rehab Mushola, kebutuhan semen ada, tetapi tidak sebesar di pengecoran jalan.



''Untuk pembangunan jalan, sudah ratusan semen yang dihabiskan, dengan hasil separoh dari target, yakni sekitar 350 jalan cor sudah diselesaikan. Dengan demikian kebutuhans emen untuk cor jalan yang merupakan sasaran pokok TMMD Tambakselo juga masih besar,'' jelas Babinsa Serda Suparman.

Dikatakan, selain material semen, untuk material lainnya seperti pasir, dan batu kricak, semuanya aman. ''Mudah-mudahan dengan persiapan yang sudah matang itu, semua sasaran fisik bisa selesai sebelum TMMD usai,'' tandas Babinsa Serda Suparman.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com