Selasa , 11 Agustus 2020

Terus Jalin Keakraban Dengan Warga

16 Juli 2020 01:23 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Meski tidak menjadi bagian dari sasaran fisik maupun non fisik TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, tetap saja para TNI anggota Satgas yang terlibat di kegiatan itu, menjalin keakraban dengan warga desa sasaran, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Dikemukakan Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh. Slamet, meski bukan tugas pokok, tetap saja tugas wajib dari para TNI anggota Satgas menjalin keakraban dengan warga desa sasaran.

''Karna salah satu tujuan pelaksanaan TMMD, selain melakukan sejumlah pembangunan fisik maupun non fisik, juga dalam rangka untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Dan alhamdulillah  tugas itu dijalankan dengan baik oleh semua Satgas TMMD,'' tandas Kapten Arh. Slamet.

Seperti dilakukan oleh TMMD, Sertu Karyanto , salah satu anggota Satgas TMMD yang sehari-harinya dinas di Koramil 07/Wirosari. Di setiap harinya, disel-sela tugas TMMD dia selalu memanfaatkan waktu untuk menjalin keakraban dengan semua warga di desa sasaran.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com